Gebyar #Yuk Belanja Ke SRC berlangsung Meriah

Dilihat : 73 kali.


Mediapriangan.com – Gelaran Gebyar Belanja Berhadiah untuk konsumen melalui program #YukBelanjaKeSRC yang diselenggarakan oleh Paguyuban SRC (Sampoerna Retail Community) Se-Priangan Timur meliputi wilayah Kota Tasikmalaya, Kab Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran berlangsung sangat meriah

Kemeriahan ini tidak terlepas dari konten acara yang cukup seru diantaranya SRC expo yang menghadirkan produk-produk lokal berlabel SRC serta merchandise SRC hasil kreasi toko-toko yang bergabung dengan SRC (Sampoerna Retail Community).
Selain itu acara turut dimeriahkan juga dengan hadirnya WS Membership, WS Mitra Distribusi Sampoerna, BNI, Telkom, Amidis, Walls, Daya Motor, Frisian Flag, eMDiKei dan Mega Pro.

Ketua panitia SRC Gebrak Priangan Timur Aep Saepur Rohman mengatakan, dengan adanya gebyar belanja konsumen #YukBelanjaKeSRC ini, omset toko mengalami peningkatan, selain dari itu konsumen-konsumen juga menjadi lebih loyal untuk berbelanja di warung-warung SRC.

Dengan ikut Gebyar Belanja #Yuk Belanja Ke SRC, Konsumen yang belanja di outlet SRC berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari hadiah hiburan dan hadiah menarik lainnya hingga grandprize sepeda motor yang diperuntukkan bagi pelanggan setia mereka.

Kepala Bidang Perekonomian Dan Perdagangan Dinas KUMKM Perindag Kota Tasikmalaya Dadan menyebutkan, dalam hal ini pihak Dinas sangat mengapreasiasi atas pembinaan dari PT. HM Sampoerna yang bertujuan untuk perkembangan dan kemajuan dari UMKM. Khususnya warung- warung tradisional yang berada di Kota Tasikmalaya sehingga bisa berkembang dan lebih maju.

Menurutnya, Produk dengan Private label SRC ini membuat UMKM semakin berkembang dan maju sehingga para pelaku ekonomi kecil tersebut terdorong untuk terus mengembangkan usahanya. Dikatakan Dadan, program yang sudah berjalan ini perlu untuk ditingkatkan agar bisa lebih dikenal masyarakat.

“Pemerintah sangat mendukung perkembangan UMKM untuk bisa lebih maju dan berkembang dan sejalan dengan yang di lakukan oleh PT. HM Sampoerna Bersama paguyuban SRC,” katanya.

Puncak Gebyar Belanja Konsumen #YukBelanjaKeSRC adalah pengundian hadiah Grand Prize motor yang pemenangnya jatuh kepada Siti Sobariah
Konsumen pelanggan dari Toko Riska Cikunir Kab. tasikmalaya.

Firman pemilik Toko Riska mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban SRC atas acara ini dan terima kasih juga kepada Sampoerna karena dengan adanya Gebyar Belanja Konsumen #YukBelanjaKeSRC ini omset tokonya meningkat dua kali lipat.

Karena konsumen semangat belanja dan frekuensi belanjanya lebih sering dengan harapan bisa mendapatkan hadiah dan Alhamdulillah konsumen toko saya dapat motor ujarnya dengan wajah sumringah. selain itu toko SRC miliknya menjadi lebih bisa bersaing dengan mini market ataupun toko modern.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *