PT Nugraha Sumber Berlian Banjar menggelar LCV Gathering dg tema GEBYAR WIRAUSAHA MITSUBISHI

Dilihat : 15 kali.

Mediapriangan.com – PT Nugraha Sumber Berlian Banjar kembali menggelar LCV Gathering periode Januari sd Maret 2019 di salah satu rumah makan di kawasan Gunungcupu Sindangkasih Kabupaten Ciamis.

Tujuan diadakan LCV Gathering ini selain sebagai ajang silaturahmi dg para Juragan Mitsubishi juga sebagai ajang promosi 3S (sales, service, dan sparepart) dan menanamkan brand image Mitsubishi Motors sebagai kendaraan kebanggaan konsumen yg handal, terpercaya dan menunjang dalam sektor bisnis/usaha konsumen” kata Branch Manager PT Nugraha Sumber Berlian Banjar, Maryono.

Dikatakan Maryono, LCV Gathering adalah salah satu media promosi untuk meningkatkan penjualan LCV (L300 dan Triton SC 4×2). Open Sales adalah sesi yg menarik dan jadi perhatian khusus para tamu undangan karena apabila melakukan spk di event ini akan mendapatkan hadiah langsung dan paket bunga khusus.

LCV Gatheting periode sebelumnya cukup efektif bagi dealer untuk bisa membantu mencapai target penjualan serta meningkatkan jumlah penjualan. Persaingan yang semakin ketat pada pasar kendaraan pick up (harga, promosi, hadiah, paket leasing dan pelayanan).

LCV Gathering berperan penting dalam menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen Mitsubishi Motors. Event ini juga dijadikan ajang untuk menambah kepercayaan pelanggan atas produk dan pelayanan dari Mitsubishi Motors selain menjaga hubungan baik dengan pelanggan agar tetap puas dan menjadi konsumen yg setia, kata Maryono

Ia menambahkan, event ini mempromosikan produk unggulan baru Mitsubishi Triton SC 4×2 dan Triton Athelete 4×4, juga mengekspose kembali L300 saat munculnya kompetitor kepada para tamu undangan melalui pemutaran video produk & penjelasan product knowledge” katanya.

LCV Gathering kali ini dibedakan berdasarkan dua klasifikasi area yakni strategic area dan reguler area. Pengklasifikasian ini dilakukan karena keduanya memiliki karakteristik konsumen yang berbeda serta tujuan yang berbeda. Strategic area diharapkan dapat lebih fokus dalam meningkatkan penjualan produk LCV dan memberikan kontribusi mencapai lebih dari 60% dari penjualan nasional. Sedangkan reguler area diharapkan dapat mempertahankan market share 40% di areanya. Klasifikasi strategic fan reguler area dibedakan berdasarkan produk L300 dan Triton SC 4×2.

“Mengajak para tamu undangan untuk berkumpul bersama dalam ajang spesial bertajuk LCV Gathering. Selain menawarkan produk dan layanan berkualitas, juga mengupayakan berbagai program dalam membangun kepercayaan konsumen,” katanya.

Dalam event yang dihadiri sekitar 100 pelanggan setia Mitsubishi itu, grandprize dalam doorprize event LCV gathering periode ini, sebuah lemari es 2 pintu diboyong H. Sugiharto asal Padaherang Kabupaten Ciamis. Selain tentunya banyak hadiah menarik lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *