Polisi Bagikan Beras Untuk Warga Kota Banjar Terdampak Covid-19

Media Priangan - Di tengah wabah pandemi coronavirus disease, Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar berikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan. Sebanyak 3,5 ton beras disalurkan para Bhabinkamtibmas dibantu Babinsa kepada 150 warga yang tersebar di 25 desa/kelurahan di Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan, di tengah pandemi ini berbagai bantuan telah digelontorkan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak, namun masih saja ada warga yang belum menerima bantuan. Untuk itu, Polri melalui Polres Banjar dibantu dengan TNI memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan dari pemerintah.

Maka dari itu, Kapolres mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling peduli kepada warga yang terdampak Covid-19. Karena masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan semua pihak.

"Bantuan ini kami berikan kepada warga kurang mampu atau sangat membutuhkan sekali uluran tangan seperti Bayu tadi tentunya ini sebagai bentuk Kepedulian Polri kapada warga yang kurang mampu apalagi dalam situasi dampak Covid-19," ujar Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Yulian Perdana, S.I.K., melalui  Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona, Kamis (14 Mei 2020).

"Mereka tanggung jawab kita semua ,jangan sampai ada warga Banjar yang kelaparan," tambahnya 

Bantuan jaring pengaman sosial berupa sembako diberikan pemerintah dan kalangan dermawan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19. Pemerintah pusat, provinsi dan daerah meluncurkan beragam bantuan namun kenyataan di lapangan masih saja terjadi gejolak, karena masih banyak warga miskin yang ternyata belum kebagian bantuan.*

Wilayah :

Tasikmalaya

Admin

Total Posts: 23

Media Online yang berbagi informasi untuk masyarakat priangan.