Rasakan Sensasi Masakan Jepang di Little Tokyo Favehotel Tasikmalaya

Mediapriangan.com - Pencinta masakan Jepang wajib tahu kalau ada Little Tokyo di Favehotel Tasikmalaya. Sejak awal Mei 2022 Favehotel Tasikmalaya memberikan sentuhan menu terbaru yaitu Chicken karaage teppanyaki fried rice.

Chicken karaage teppanyaki fried rice merupakan makanan khas dari Jepang dan ini merupakan promo di bulan Mei 2022 yang mengusung tema “Little Tokyo“.

Karaage merupakan teknik memasak ala jepang berbahan dasar tepung yang dikombinasikan dengan tambahan ikan atau daging. Nama lain dari teknik memasak ala Jepang ini adalah deep fried yang artinya memasak menggunakan lebih banyak minyak pada saat menggoreng.

Chicken karaage merupakan perpaduan daging ayam dibalut dengan tepung serta ditambah bumbu rahasia dan digoreng, dalam proses ini daging ayam dibuat tetap lembut di dalam dan terasa renyah di luar saat di gigit. 

Restaurant Banquet Manager Favehotel Tasikmalaya Iman Akhmal Fajar mengatakan sajian perpaduan chicken karaage yang renyah dan nasi goreng teppanyaki bisa membuat lidah ini tidak dapat berhenti saat mengunyahnya. 

“Kami ingin menyajikan citarasa negara Jepang dan memberikan obat kerinduan kepada pecinta kuliner Japanese food di Favehotel Tasikmalaya khususnya di Kota Tasikmalaya," katanya.

Iman menambahkan selain itu Favehotel Tasikmalaya juga mengeluarkan menu minuman ala jepang yaitu Matcha Osaka dan Fujiyama Coffee. 

"Selain Japanese food, Kami juga menyajikan minuman ala Jepang yaitu Matcha Osaka dan Fujiyama Coffee. Uniknya disini adalah minuman Fujiyama Coffee dan rasa kopinya beda dari yang lain," ungkapnya.

Bagi warga Tasikmalaya yang ingin menjajal kuliner ala Jepang pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba Chicken karaage teppanyaki fried rice yang di bandrol dengan harga Rp. 45.000,-nett per menu dan untuk minuman di bandrol dengan harga Rp. 35.000,-nett per menu . 

Rasanya yang gurih dan renyah dari chicken karaage yang ditambah Teppanyaki fried rice kiranya dapat mengobati kerinduan akan Negeri Sakura.*

Baca juga: Ramadan Hemat, Favehotel Tasikmalaya Luncurkan Promo Menginap Dan Buka Puasa

Baca juga: Semarak Ramadan, Hotel Horison Tasikmalaya Rilis Program Buka Puasa

Baca juga: Dori Schnitzel Khas Favehotel Tasikmalaya, Sentuhan Menu Terbaru Sambut Ramadan 2022