Sharp Beri Diskon dan Bagi-bagi Hadiah Untuk Warga Kota Tasikmalaya

Mediapriangan.com - Brand Electronic Asal Jepang, Sharp menggelar Festival Jepang Sharp Matsuri sebagai rangkaian perayaan 110 Sharp Corp. Anniversary dan 52 tahun Sharp Indonesia di beberapa kota di Indonesia. Kota Tasikmalaya merupakan kota ke-5 dalam rangkaian even festival Jepang Sharp Matsuri.

Di Kota Tasikmalaya, kolaborasi Sharp Branch Bandung dan Sharp Sub Branch Tasikmalaya telah menyiapkan beberapa kegiatan yang mengangkat tema perpaduan festival Jepang-Indonesia. Even promo ini di gelar di Taman Kota Tasikmalaya, selama 1 bulan mulai tanggal 10 Juni sampai dengan 9 Juli 2022. 

Pembukaan Sharp Matsuri digelar hari ini, Jumat (10/6/2022), di awali dengan parade Lady Carnival, Tabuh Jimbe dan tarian adat. Kesempatan bagi warga Kota Tasikmalaya untuk berkunjung ke Taman Kota bersama keluarga sekaligus menikmati beragam promo produk dari Sharp.

Baca juga: Vivo Y21 Harga Terjangkau, Dengan Teknologi Extended RAM Hingga 1GB

Branch Manager Sharp Indonesia Cabang Bandung Sandy mengatakan Sharp menyuguhkan rangkaian acara perpaduan antara festival Jepang - Indonesia kepada warga di Tasikmalaya. Perpaduan budaya itu tercermin di produk-produk yang menjunjung tinggi budaya Indonesia dengan menanamkan fitur-fitur lokal pada produk dan menerapkan standar kualitas Jepang. 

"Produk-produk ini akan kami siapkan dengan penawaran khusus pada rangkaian even festival Jepang Sharp Matsuri  di Taman Kota Tasikmalaya dari tanggal 10 Juni sampai dengan 9 Juli 2022,” katanya. 


Baca juga: Realme GT Neo 3 Harga Rp 7 Juta Pre-Order Mulai 7 Juni 2022, Begini Spesifikasinya

Sandy melanjutkan, selama even berlangsung, bagi warga yang belanja senilai Rp2.000.000, selain akan mendapatkan exclusive merchandise juga mendapatkan 1 kupon lucky draw yang berkesempatan memenangkan hadiah utama produk-produk pilihan Sharp pada akhir periode acara.

"Dengan belanja produk Sharp, warga Kota Tasikmalaya akan mendapatkan 2 hadiah, selain exclusive merchandise juga mendapatkan 1 kupon lucky draw untuk hadiah utama," ungkap Sandy.

Selain itu Sharp Tasikmalaya juga memberikan penawaran pembelian produk khusus Sharp pilihan senilai Rp52.000.


Baca juga: Solusi Menjadi Lebih Produktif, Mewujudkan Suasana Impian Dalam Rumah

Service Gratis Produk Sharp

Melengkapi promo penjualan di Taman Kota Tasikmalaya, Sharp telah menyiapkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) suatu layanan service produk berbasis kendaraan yang memiliki mobilitas tinggi. 

SMSS ini akan hadir pada tanggal 14-16 Juni 2022 di Taman Kota Tasikmalaya untuk mempermudah kebutuhan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual. Kesempatan untuk warga Kota Tasikmalaya, karena Sharp menawarkan service gratis dan juga diskon penggantian onderdil sebesar 50%.

Baca juga: Polytron Belleza Varia, Kulkas Cantik Jadikan Dapur Anda Pusat Perhatian

Sharp Carefun di Ciawi 

Beragam promo tak hanya untuk warga Kota Tasikmalaya, Sharp juga menggelar rangkaian acara bertajuk Sharp Carefun bertempat di Toko Adi Jaya Electronics di Pakemitan, Ciawi, pada tanggal 13-15 Juni 2022.

Bagi warga Tasikmalaya Utara, kesempatan mendapat exclusive merchandise hanya dengan belanja produk Sharp senilai Rp 2 Juta. Selain itu, juga disediakan pilihan produk Sharp senilai Rp52.000

Baca juga: Modena Kitchen Solutions Berikan Solusi Satu Pintu Wujudkan Dapur Impian

Super Untung Deals

Khusus bagi warga Tasikmalaya, dari ketiga kegiatan promosi ini dapat digabungkan dengan promo belanja nasional Sharp Lover’s Day: Super Untung Deals. Dimana program ini memiliki hadiah utama mobil, motor, dynabook, dan hadiah lainnya dengan total nilai milyaran Rupiah.

"Jadi bagi konsumen yang berada di sekitar Tasikmalaya, jangan sampai ketinggalan dan segera catat tanggalnya,” tutur Sandy.*

Baca juga: Modena Ajak Masyarakat Tingkatkan Gaya Hidup Yang Lebih Baik Dan Sehat