TNI Polri Peduli Warga Tidak Dapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah

Media Priangan - Polres Tasikmalaya Kota bersama Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) TNI-Polri berupa beras 10 ton yang ditujukan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, Rabu (13/5/2020).

Pendistribusian bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Anom Karibianto, S.IK, bersama Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Imam Wicaksana. Diberangkatkan dari Mako Polres Tasikmalaya Kota.

"Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat berdasarkan pendataan dari anggota, baik dari Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tasikmalaya Kota dan Babinsa dari jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya," ujar Anom.

Bantuan ini lanjut dia, bersumber dari Kapolri untuk diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Kota Tasikmalaya. 

"Yang jelas, kami ingin masyarakat mengerti dan tidak usah takut tidak terbagi bantuan, terlebih yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Kita semua akan memperdulikan dan memberikan bantuan sekemampuan kami untuk masyarakat." katanya.*

Wilayah :

Tasikmalaya

Admin

Total Posts: 20

Media Online yang berbagi informasi untuk masyarakat priangan.