Toys Kingdom Donasikan Mainan Edukatif Untuk Anak-anak PAUD di Sikka NTT

Mediapriangan.com - Bermain tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak. Melalui bermain, si kecil bisa mengembangkan berbagai kecerdasan, seperti sensorik, motorik, hingga kreativitas. 

Selain ragam produk mainan edukatif dan inspiratif yang diberikan untuk mendukung tumbuh kembang anak sesuai pada umur dan minat bakatnya. 

Toys Kingdom mempercayai bahwa setiap anak itu pintar dengan caranya sendiri dan melalui bermain tak hanya berfungsi sebagai hiburan bagi anak akan tetapi anak bisa belajar banyak hal.

Namun banyak anak-anak yang kurang beruntung dalam masa tumbuh kembangnya seperti yang dialami anak usia dini di Sikka, Nusa Tenggara Timur. 

Hal ini yang membuat Toys kingdom tergerak untuk memberikan mainan edukasi kepada anak-anak di Sikka untuk membantu perkembangan kecerdasaan anak melalui program Toys For Kids.

Program Corporate social responsibility atau CSR yang dilakukan oleh Toys Kingdom secara reguler yang bekerjasama dengan Kawan Lama Foundation.


Baca juga: Himpaudi Gelar Sosialisasi Pembelajaran Paradigma Baru Tahun 2022

GM Marketing Communication PT. Toys Games Indonesia Ellen Widodo, mengatakan dalam pelaksanaan program Toys For Kids 2022 ini, Toys Kingdom mengajak para pelanggan untuk ikut berpartisipasi dengan cara membeli mainan favorit dengan harga khusus untuk didonasikan

"Toys Kingdom mengajak para pelanggan untuk ikut berpartisipasi dengan cara membeli mainan favorit dengan harga khusus untuk didonasikan dalam pelaksanaan program Toys For Kids 2022," katanya.

Dia menambahkan, periode pengumpulan berlangsung dari bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, yang diselenggarakan di toko Toys Kingdom Jabodetabek.

"Pelaksanaan program Toys For Kids 2022 mendapatkan antusiasme cukup baik dari pelanggan sehingga terkumpul lebih dari 500 mainan edukatif," ungkapnya.

Dengan mengajak para pelanggan untuk ikut berpartisipasi dalam program diharapkan bisa mengajarkan anak-anak Indonesia sejak usia dini dapat berbagi dan menanamkan rasa peduli terhadap sesama.

Toys For Kids memberikan mainan edukasi ke 6 PAUD yang berada di Sikka NTT, yaitu PAUD St. Matilda - Nita NTT, PAUD POS Handayani - Sikka NTT,PAUD Simpliciano - Nita NTT, PAUD St. Clara - Ds. Tebuk Sikka NTT, PAUD St. Theresia - Ds. Wolokisa Kabupaten Nagekeo NTT, PAUD Embu Zozo - Ende NTT.*

Baca juga: Himpaudi Gelar Sosialisasi Pembelajaran Paradigma Baru Tahun 2022