Kalbe dan Plaza Asia Edukasi Nutrisi Ibu dan Bayi

Dilihat : 73 kali.


Mediapriangan.com – Kalbe Nutritionals yang bergerak di bidang nutrisi salahsatunya produk susu kesehatan ibu hamil dan menyusui Lovamil bekerjasama dengan Plaza Asia Tasikmalaya mengadakan acara “Lovamil Berbagi Cinta”, Sabtu (1/12/2018). Kegiatan ini juga diisi cek kesehatan gratis.


Acara bertajuk “Pentingnya Nutrisi Selama Kehamilan dan Menyusui” ini merupakan salahsatu program Kalbe Nutritionals dalam mendukung pemerintah untuk menurunkan tingkat kematian ibu dan anak saat melahirkan. Acara ini dibuka oleh perwakilan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Agung, Sekretaris Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Tasikmalaya Eet Sumiati, dan Regional Sales Promotion Head Kalbe Nutritionals Ridwanul Hakim.


Dalam acara yang berlokasi di atrium B area supermarket Plaza Asia Tasikmalaya ini, Lovamil dan Plaza Asia Tasikmalaya mengundang 300 ibu hamil di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya untuk bersama-sama mengikuti edukasi seputar nutrisi dan pemeriksaan USG.
Acara ini terdiri 4 kegiatan utama, yaitu edukasi dengan menayangkan video tentang “Pentingnya Nutrisi Selama Kehamilan dan Menyusui”, pemeriksaan kesehatan oleh bidan, pemeriksaan USG, dan talkshow tentang nutrisi dan sesi berbagi mengenai pijat bayi.


Selain 4 kegiatan tersebut, ada juga pembagian minuman gratis susu Lovamil, pengenalan produk Lovamil, doorprize menarik, dan penjualan produk Lovamil. “Kegiatan ini merupakan bagian dari program Lovamil yang dipersembahkan khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang peduli akan betapa pentingnya asupan nutrisi yang lengkap dengan harga terjangkau,” kata Ella Marliana, Brand Manager Lovamil.


Sekretaris IBI Kota Tasikmalaya, Eet Sumiati mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan supaya ibu hamil teredukasi mengenai pentingnya nutrisi untuk dirinya dan bayinya, di antaranya untuk meningkatkan kecerdasan otak bayi, menghindari kelainan-kelainan pada bayi, dan tumbuh kembang anak akan berjalan dengan sehat.


“Bagus sekali untuk mengurangi angka kematian ibu dan bayi harus diawali dengan nutrisi. Jadi materi ini kami dari IBI Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada Kalbe, Lovamil, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan ibu-ibu serta bayinya terpenuhi gizinya,” katanya.


Sementara Marketing and Promotion Manager Plaza Asia Tasikmalaya, Lusy Sosilawati menambahkan, pihaknya memfasilitasi kegiatan Kalbe Nutritionals, khususnya produk Lovamil yang memberikan edukasi mengenai pentingnya ibu dalam memenuhi nutrisi selama masa kehamilan dan menyusui.


“Selama ini kan kalau orang belanja hanya melihat produk. Sudah saja. Kalau ini kan selain menyediakan produk, mereka mengenalkan produknya, ada seminarnya, ada juga cek kesehatan gratis, cek USG gratis. Itu salahsatu bentuk peran mereka untuk ibu-ibu hamil,” katanya.
“Kita sering bekerjasama dengan Kalbe Nutritionals. Kemarin kan ada senam hamil, yoga, dan sebagainya. Itu juga membantu kita juga gitu loh, untuk para ibu hamil untuk mengenal kesehatan bayinya selama dalam kandungan. Kalbe memberikan knowlodge tentang nutrisi apa yang dibutuhkan ibu hamil,” tambahnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *