Horison Palma Pangandaran Mengadakan Blood Donation

Dilihat : 19 kali.

Mediapriangan.com – Horison Peduli merupakan sebuah gerakan sosial yang dibangun oleh PT Metropolitan Golden Management, yaitu sebuah gerakan sosial yang berfokus dalam kegiatan sosial seperti penyaluran dana bantuan untuk bencana alam ataupun kegiatan sejenisnya sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia.

Adapun salah satu kegiatan yang sudah berjalan, di antaranya adalah dengan diadakannya kegiatan Blood Donation (Donor Darah) yang dilaksanakan secara berkala di seluruh unit Horison Group dibawah naungan PT Metropolitan Golden Management, salah satunya Horison Palma Pangandaran.


Horison Palma Pangandaran berlokasi di Jl. Pantai Barat No. 91 Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat, yang di mana Pangandaran merupakan kabupaten baru yang belum memiliki akses terlalu banyak untuk kebutuhan medis.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat sekitar mengenai ketersediaan bank darah di Kabupaten Pangandaran pada khususnya. Oleh karena itu, Horison Palma Pangandaran bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia Kabupaten Pangandaran untuk mewujudkan hal tersebut.

Kami dengan serius menggarap kegiatan ini sebagai bentuk dari kepedulian kasih terhadap sesama yang membutuhkan setetes darah untuk kelangsungan hidupnya.


Event Donor darah yang di adakan kali ini di Horison Palma Pangandaran ini merupakan kali ke dua event dengan konsep yang sama, di mana event pertama di selenggrakan pada saat Anniversary Hotel Horison Palma Pangandaran yang jatuh pada bulan April 2018,dimana Hotel Horison Palma Pangandaran dapat mengumpulkan 50 kantong darah lebih yang siap di sumbangkan kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Pangandaran.


Donor Darah ke dua ini Horison Palma Pangandaran menargetkan 100 Labu yang bisa didapatkan untuk disumbangkan kepada PMI. Pada kegiatan yang dilaksanakan tanggal 08 Desember 2018 wujud kepedulian kami dalam menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial 2018 yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2018.

Horison Palma Pangandaran mengajak semua elemen masyarakat untuk berbagi peduli terhadap sesama dalam kegiatan ini.sebegitu berartinya kebutuhan kantung-kantung darah bagi kelangsungan hidup manusia event ini akan selalu menjadi event wajib yang di laksanakan di Hotel Horison Palma Pangandaran.

Untuk mengantisipasi semakin menipisnya Bank Darah yang tersedia di Kabupaten Pangandaran pada khususnya.


Sebuah Harapan besar Hotel Horison Palma Pangandaran yang bisa menginspirasi seluruh pihak untuk melakukan kegitan serupa di Kabupaten Pangandaran serta mendukung sepenuhnya kegitan sosial PMI kabupaten Pangandaran dalam menanggulangi keterbatasan ketersediaan Stok Darah bagi kepentingan Medis.


Kepedulian adalah bentuk dari kepekaan kita terhadap lingkungan sekitar dalam berbagai wujud kepedulian tersebut, Horison Palma Pangandaran mengharapkan apa yang menjadi tujuan dalam kegiatan ini, bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *