Perayaan Tahun Baru 2019 favehotel Tasikmalaya Sajikan Konsep Minimalis Nan Elegan

Dilihat : 19 kali.


Mediapriangan.com – Dalam menyambut tahun baru, favehotel Tasikmalaya gelar hiburan bagi memanjakan para tamu. Perayaan tahun baru 2019 merupakan perayaan malam tahun baru untuk pertama kalinya.

Ini juga tahun pertama favehotel Tasikmalaya opersional di Tasikmalaya, jadi event pertama menyambut tahun baru yang diadakan favehotel. Meski demikian pelayanan dan kepuasan tamu tetap menjadi paling utama, konsep sangat minimalis tapi tetap elegan, kata Sales dan Marketing Manajer favehotel Tasikmalaya Ari Febrian Vayendra, Selasa (1/1/2019).

Dikatakan Ari, konsepnya sendiri merupakan small party, sipatnya hanya untuk tamu menginap. “Tidak terlalu besar, untuk acaranya sendiri dan kita memang fokus menyajikan hiburan kepada tamu-tamu yang sudah memesan kamar sebelumnya,” katanya.

Untuk harga kamar, lanjut Ari, spesial menyambut tahun baru, kamar yang dijual sudah termasuk dinner untuk malam tahun baru. Konsep dinnernya, kita mengambil tema pada umumnya yang dilakukan orang-orang dalam merayakan tahun baru yakni suka bakar-bakaran. Sehingga, untuk temanya BBQ Dinner Party.

“Ada nuansa BBQ dalam restoran kita malam pergantian tahun ini, juga didampingi sajian nusantara. Pelengkap lainnya aneka jajanan pasar, aneka puding Main Course (menu utama, red) kita juga dari sajian menu nusantara. Selain itu, bagi-bagi hadiah serta voucher menginap bagi tamu yang hadir,” katanya.

Harapannya, lanjut Ari, di tahun 2019 favehotel bisa lebih memanjakan tamu, selain produk yang dijual untuk memenuhi kebutuhan pasar. “Event BBQ Dinner Party ini sebagai ajang favehotel memprediksi kira-kira kebutuhan pasar di Tasikmalaya kedepan seperti apa,” katanya.

Sedangkan untuk kesan pertama perayaan tahun baru ini, kata Ari, cukup baik antusias dari tamu-tamu yang sudah hadir. Memang secara skup tidak sebesar acara hotel-hotel lain, namun kita dapat support yang baik dari para tamu maupun sponsor juga. Kedepan akan mencoba membuat event lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat mungkin dengan konsep yang berbeda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *