Polytron Belleza Varia, Kulkas Cantik Jadikan Dapur Anda Pusat Perhatian

Mediapriangan.com - Kulkas tak sekadar soal fungsi mengawetkan atau menjaga kesegaran makanan dan minuman. Namun perpaduan dengan desain dan estetika akan membuat ruang dapur di rumah Anda menjadi lebih elegan.

Kulkas menjadi salah satu item dalam penataan dan dekorasi agar dapur telihat cantik dan menarik. Desain yang cantik itu membuat dapur tak lagi sekadar menjadi area memasak, tapi juga ruang multifungsi. 

Penempatan kulkas dengan gambar bunga yang cantik dan warna yang memikat di dalam dapur dapat memberikan nuansa yang berbeda pada ruangan, sehingga ruangan menjadi lebih hidup, memberikan kesan yang modern, trendi, mewah, berkelas dan lebih terkesan dekoratif.

Baca juga: Solusi Menjadi Lebih Produktif, Mewujudkan Suasana Impian Dalam Rumah

Kulkas Polytron Belleza menjawab semua itu. Inovasi Kulkas Belleza dari Polytron, merupakan pionir kulkas dengan pintu kaca tempered yang memiliki design gambar berbagai bunga pada bagian pintunya. 

General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming mengatakan Polytron merilis varian kulkas terbaru, yakni Belleza Varia, dengan pintu kaca tempered yang memiliki desain gambar beragam bunga di bagian pintunya.

"Kulkas Belleza Varia hadir dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintu, sehingga gambar bunga yang ditampilkan menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi," ungkapnya.

Baca juga: Desain Perumahan Minimalis, Kecil Sederhana Namun Nyaman Untuk Dihuni

Penggambaran bunga pada kulkas Belleza Varia tersebut memiliki banyak pilihan warna dan gambar, ada gambar bunga Anggrek Bulan Biru, bunga Anggrek Bulan Putih dan bunga Calla Lily. Gambar bunga tersebut terinspirasi dari alam yang dapat menjadikan dapur Anda menjadi pusat perhatian.

Albert juga menjelaskan bahwa Belleza Varia juga telah dilengkapi dengan vacuum compartment. Yaitu wadah tempat penyimpanan yang merupakan salah satu kemewahan teknologi yang tidak ada di kulkas lain dikelasnya. 

Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari.

Baca juga: Modena Kitchen Solutions Berikan Solusi Satu Pintu Wujudkan Dapur Impian

Kapasitas penyimpanan kulkas Belleza Varia terbaru memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered. Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat. 

Sehingga kulkas akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tidak hanya itu kulkas Belleza Varia juga mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

“Kulkas Belleza Varia “bukan sekedar kulkas biasa”, tidak hanya penampilannya saja yang cantik dan menawan, namun berbagai fitur dan teknologi unggulannya dapat membantu Ibu untuk memenuhi kebutuhan keluarga”, tutur Albert.*

Baca juga: Tips Merawat Lemari Es Agar Awet, Ini Dia 10 Panduan Yang Benar