Modena Ajak Masyarakat Tingkatkan Gaya Hidup Yang Lebih Baik dan Sehat

Mediapriangan.com - Setelah sukses membuka cabang Modena Home Center di 5 kota secara serentak di tahun 2021, kali ini  Modena  kembali gebrak industri home solutions tanah air dengan membuka 3 Modena Home Center di kota Malang, Purwokerto, dan Gorontalo, Rabu (8/5/2022).

Dengan dibukanya 3 cabang terbaru, kini Modena Home Center telah hadir sebanyak total 31 showroom di seluruh tanah air. Maka Modena semakin membuktikan komitmennya untuk menyediakan peralatan rumah tangga terunggul untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Peringati Hari Bumi, Modena Ajak Masyarakat Untuk Memulai Sustainable Living

Direktur Modena Bagus Prastowo mengatakan lebih dari 40 tahun Modena berdiri sebagai solusi rumah tangga tanah air dan juga dunia, dan tentunya ini bukan langkah terakhir menjalankan motivasi untuk membuat kehidupan pelanggan menjadi lebih baik dan mudah.

“Kali ini, kita melebarkan sayap di 3 kota, sebagai akses yang lebih luas lagi untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum mendapatkan kesempatan mencoba produk dan layanan Modena,” katanya.

Baca juga: Modena Kitchen Solutions Berikan Solusi Satu Pintu Wujudkan Dapur Impian

Selain dari desain MHC yang modern untuk memperlihatkan keanggunan produk Modena , MHC juga berfungsi sebagai langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau meningkatkan gaya hidup yang lebih baik dan sehat. 

Banyak pilihan dari empat lini yang Modena tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Profesional. Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk-produk inovasi Modena. Tersedia juga lini terbaru, Modena Energy, dimana pelanggan bisa mulai menggunakan energi terbarukan dengan SolarPad atau Solar Water Heater.

Baca juga: Trik Merawat Kompor Gas Agar Tetap Awet, Yang Ke-3 Api Tetap Biru

Pelanggan juga bisa mencoba inovasi terbaru Modena yaitu produk Air Fryer AF 2510 BEBL dan AF 1510 VGBL terbaru sebagai langkah pertama memulai kehidupan yang sehat dengan mengurangi konsumsi minyak.

“Kami akan terus mengutamakan hidup yang lebih sehat, semoga banyak dari pelanggan baru kami yang akan tergerak hatinya untuk menjalankan kehidupan dengan kesehatan sebagai prioritas,” tutur Bagus.

Baca juga: Tips Merawat Lemari Es Agar Awet, Ini Dia 10 Panduan Yang Benar

Business Development Group Head Modena Novi Hariyanti mengungkapkan adanya layanan purna jual dengan banyak benefit yang bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service gratis.

“Kami ingin pelanggan bisa benar-benar mendapatkan The Modena Experience yang terbaik, mulai dari inovasi sampai layanan kami,” ungkapnya.*

Baca juga: Rasakan Sensasi Masakan Jepang Di Little Tokyo Favehotel Tasikmalaya